Libya ; the truth


Ada sebuah negeri yang kaya dengan minyak, dengan pemimpinnya yang begitu perhatian dengan kesejahteraan rakyatnya. Lihatlah fakta berikut :

1. Negeri tanpa tagihan listrik dan air, gratis untuk warga negara.
2. Perumahan dianggap sebagai hak asasi manusia. Sang presiden bersumpah tak akan membuatkan rumah untuk orangtuanya sebelum semua warga negara memiliki rumah. Dan benar, bapaknya meninggal ketika dia, ibu dan istrinya masih tinggal di tenda.
3. Pasangan baru menikah, menerima uang senilai US$ 50,000 dari pemerintah untuk membeli rumah pertama mereka.
4. Warga yang mau bertani, diberi tanah, rumah, peralatan, bibit dan bekal secukupnya untuk memulai pertanian-semuanya gratis.
5. Pendidikan dan pengobatan gratis sepenuhnya.
6. Bila mereka tidak menemukan pendidikan atau pengobatan yg diperlukan di negeri itu, pemerintah akan mendanai mereka ke luar negeri –  tidak hanya gratis, tapi juga akomodasi sebesar $2,300 per bulan.
7. Bila warga negara tidak mendapatkan pekerjaan setelah lulus pendidikan, pemerintah akan membayarnya sebesar gaji rata2 profesional, hingga mendapatkan pekerjaan.
8. Subsidi 50% untuk tiap warga yg membeli mobil baru.
9. Semua bank adalah milik pemerintah. Pinjaman diberikan kepada warga negara tanpa bunga sama sekali.
10. Negeri ini tidak punya utang. Cadangan uangnya senilai $150 billion.
11. Ibu yang melahirkan, menerima $ 5,000.
12. Harga minyak di negeri itu setara dengan $0,14 per liter.
13. Tiap warga negara menerima $500/bulan langsung ke rekening mereka, dari bagi hasil penjualan minyak negara.
14. Pendek kata, warga negara tidak mengenal kata miskin. GDP mereka $11.314, lebih baik dr negara2 barat.
15. Kekayaan negara yg sebenarnya ditentukan oleh emas mereka, bukan jumlah dolar yg diperdagangkan. negeri ini memiliki 144 ton emas. Inggris memiliki 2 kali lipatnya, tapi dengan jumlah penduduk sepuluh kali lipat.
16. Kalau negeri ini berniat menggoncangkan dunia, mudah baginya untuk memainkan harga minyaknya. Ini tak disukai negara-negara barat.

Negeri itu adalah LIBYA, pemimpinnya adalah Muammar Ghadafi.

Setelah kita membaca fakta di atas, ijinkan kami bertanya : Kejatuhan Ghadafi, revolusi rakyat atau kudeta asing yg sangat terencana ? Penjahat paling jahat sedunia adalah otoritas Amerika Serikat. Mereka melakukan hal yg sama di Iraq, Afghanistan, Mesir, Venezuela, Romania, Chile, dan seluruh dunia. Arab Spring adalah ulah mereka. Lihat di halaman ini : http://humansarefree.com/2011/10/libyan-coup-short-history-of-wars-and.html

Mengapa kita tidak tahu fakta2 itu ? Media massa berhasil memutar balikkan fakta sesuai dengan kepentingan mereka. Kita tahu siapa di balik media massa, completely Jews. Tidak tahukah anda bahwa BERITA/NEWS adalah controlled or modified information ? Menyingkirlah dari berita. Anda baca berita setiap hari tidak akan membuat anda lebih pintar, bahkan lebih bodoh karena dibodohin dengan disinformasi. Sebaiknya buang saja STUPID BOX bernama TV.  AYO BACA KITAB,  TA’LIM, TADABBUR ALQUR’AN.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s